0822 8849 1234 JL. HR. Subrantas Km. 14 Kv. 6 Tuah Madani Tampan, Pekanbaru - Riau | Jam Kantor : 07:30 – 18:00 |
IMG-LOGO
Beranda / Berita / Pelajar Senang Bisa Belajar Di SMK Dirgantara Riau

Pelajar Senang Bisa Belajar Di SMK Dirgantara Riau

28-10-2019
IMG-COURSE

Jempolnews.id– Pekanbaru – Sempat tertunda akibat tidak melengkapi perizinan, smk dirgantara riau mulai melaksanakan aktivitas belajar mengajar pada senin ini. Pihak yayasan juga memberikan apresiasi penuh, terhadap dukungan dari pemerintah provinsi Riau.

Aktivitas belajar mengajar, di mulai dari pelaksanaan upacara di sekolah, yang di hadiri langsung oleh ketua Yayasan Pena Intelektual Indonesia, Amirudin Tumanggor.

Salah seorang pelajar, Mahya khoeshi elgratia mengaku, cukup senang dapat melaksanakan aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut. “Kami cukup senang, dapat melaksanakan proses pembelajaran di sekolah, apalagi sekolah ini merupakan sekolah yang sangat diinginkan, terutama untuk mengeyam pendidikan dan prestasi” ungkapnya.

Mahya berharap, dapat terus torehkan prestasi, saat menimba ilmu di sekolah. ” Saya berharap, dapat torehkan prestasi, selama menempuh pendidikan di SMK Dirgantara Riau” tambahnya lagi.

Pihak yayasan juga memberikan apresiasi penuh, terhadap dukungan dari pemerintah provinsi Riau, sehingga aktivitas belajar mengajar bisa dilaksanakan saat ini. “Hal ini merupakan partisipasi dan dukungan Pemerintah Provinsi Riau, melalui Dinas Pendidikan Riau, yang sudah memberikan kesempatan penuh kepada pihak sekolah,  sehingga dapat melaksanakan aktivitas belajar mengajar” ungkap Amirudin Tumanggor, kepada jempolnews.id.

Amirudin Tumanggor menjelaskan, aangkatan pertama smk dirgantara riau, sebanyak 41 pelajar, yang terdiri dari dua jurusan. ” Untuk angkatan pertama, ada sebanyak 41 pelajar, yang terbagi menjadi 2 Jurusan, yakni Jurusan Logistik, dan Perbankan Syariah” terangnya.

Kedepan, SMK Dirgantara Riau, menargetkan dapat menambah jurusan yang ada, agar pelaksanaan belajar mengajar dapat lebih baik dari saat ini. “Karena setiap tahunnya hanya di perbolehkan 2 Jurusan, maka untuk tahun depan kami menargetkan untuk menambah sebanyak 2 Jurusan lagi” tuturnya. (Zuhri)